• Posted by : Unknown Sabtu, 08 Oktober 2016

    Berita Unik Dunia - Apes dihadapi pelajar SMP berinisial AT dengan kata lain Ariel (11) Warga Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Manado. Ia jadi korban pemalakan pada Senin, (19/9) siang. Parahnya, pelaku yaitu bocah yang masihlah duduk di bangku Sekolah Basic (SD) berinisial RR (9). RR juga diamankan polisi untuk dikerjakan pembinaan.

    Anak SMP di Palak Bocah SD, Benarkah ?


    Info yang dirangkum, peristiwa bermula waktu korban tengah jalan pulang melalui Tugu Titik 0 yang terdapat di pusat kota. Mendadak datang Seseorang anak kenakan pakaian Sekolah Basic hampiri korban serta segera memohon duit (memalak).

     " Saya akan pulang ke tempat tinggal serta siap-siap cari angkutan umum ke Tuminting. Mendadak dia mendekat serta memalak saya minta duit. Saya tidak berikan eh dia tendang saya dari belakang, " tutur korban waktu ada di ruangan SPKT Polresta Manado.

    Anak SMP di Palak Bocah SD, Benarkah ?

    Mujur, aksi bocah SD ini diliat petugas polisi yang ada tidak jauh dari situ. Selesai bertanya peristiwa ke korban, polisi segera mengamankan RR ke Mapolresta Manado.

    Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi, waktu di konfirmasi membetulkan ada peristiwa itu, " Sekarang ini bocah SD itu tengah diberikan pembinaan tidak untuk lakukan perbuatan seperti itu lagi, " katanya. Lantas hukuman apa yang layak di dapatkan bocah SD ini yah guys? Zaman sudah berubah, Anak SMP sudah bisa di palak dengan bocah SD.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Berita Unik Dunia

    Berita Unik Dunia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan