• Posted by : Unknown Senin, 26 September 2016

    Fillipe- Kacamata Spectacles bisa dipakai untuk merekam serta mengunggah video Snapchat.

    Snapchat Akan Meluncurkan Kacamata Khusus Untuk Aplikasi ini.

    Bila sampai kini beberapa pemakai Snapchat mesti merekam serta mengunggah video dengan smartphone-nya, dalam kurun waktu dekat mereka dapat lakukan aktivitas itu lewat satu kacamata. 


    Ya, Snapchat barusan menginformasikan launching product kacamata bermerek Spectacles. Kacamata itu bisa dipakai untuk merekam video dengan durasi optimal 30 detik, lantas automatis mengunggahnya saat tersambung dengan cara nirkabel dengan smartphone.

    Langkah merekam video juga begitu sederhana. Pemakai cukup menghimpit satu tombol di dekat bingkai kacamata serta automatis kamera mungil yang terintegrasi di dalamnya bakal mengawali perekaman. Rekaman video dibatasi sepanjang 10 detik. Bila kurang, pemakai dapat bertambahnya sampai optimal 30 detik, paduan tiga video dengan durasi 10 detik.
    Snapchat Akan Meluncurkan Kacamata Khusus Untuk Aplikasi ini.


    Saat perekaman berjalan, lampu dibagian luar bingkai akan menyala. Hal semacam ini nampaknya ditujukan supaya kacamata ini tak dipakai untuk merekam video dengan cara sembunyi-sembunyi yang punya potensi tidak mematuhi privacy orang lain. 


    Lensa kamera pada Spectacles sendiri akan membuahkan video dengan penampilan circular (semacam fish-eye) yang mirip langkah mata manusia lihat. Video hasil rekaman bisa diliat dengan model portrait maupun landscape. Namun, tak dijelaskan tentang kwalitas resolusi video.

    Kacamata ini ditenagai baterai yg tidak dijelaskan dengan cara detil kemampuannya. Namun, daya tahannya diklaim dapat merekam video kesibukan sepanjang sehari untuk satu kali isi lagi penuh.

    Kacamata Spectacles bakal ada dalam tiga warna (black, teal, serta coral) dan di bandrol pada harga US$129, 99 (sekitaran Rp1,7 juta).

    Sebagai konsekwensi dari peluncuran kacamata Spectacles, Evan Spiegel (Pendiri serta CEO, Snapchat) mengambil keputusan untuk ganti nama perusahaan dari Snapchat jadi Snap Inc.

    “Karena saat ini anda telah meningkatkan product terkecuali Snapchat, seperti Spectacles, kami butuh nama yang mewakili kian lebih satu product, ” kata Spiegel. Pada website resminya, Snap Inc. sendiri diterangkan sebagai satu perusahaan kamera.

    Snap Inc. belum menginformasikan kapan Spectacles mulai dapat dipesan serta dibeli oleh orang-orang luas “Kami bakal meluncurkannya dengan cara bertahap. Kami menginginkan tahu apakah kacamata ini sesuai sama keperluan customer serta seberapa besar mereka menyenanginya, ” tutur Spiegel pada The Wall Street Journal.

    Snap Inc. cuma mengatakan kalau kacamata Spectacles bakal ada dalam tiga warna (black, teal, serta coral) dan di bandrol pada harga US$129, 99 (sekitaran Rp1, 7 juta).

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Berita Unik Dunia

    Berita Unik Dunia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan