• Posted by : Unknown Sabtu, 01 Oktober 2016

    BeritaUnikDunia - Setiadi betul-betul tengah jadi bahan perbincangan beberapa netizen lantaran apa yang di kerjakan nya mengalihkan perhatian banyak netizen, di kenali bila Setiadi adalah satu diantara customer Honda Motor Care yang tempat nya di Jalan Raya Sawangan, Depok.
    Dia punya niat untuk beli satu sepeda motor type CBR150R Repsol, tetapi ada kekhasan sendiri yang di kerjakan orang ini.


    Lantaran motor yang diberi harga sebesar 33, 425 juta rupiah dengan duit tunai, tetapi bukanlah nya memberi satu duit dengan nominal yang besar seperti pecahan seratus ribu atau lima puluh beberapa ribu dia jadi memberi duit sebesar 33, 425 juta rupiah itu dengan pecahan duit koin.
    Duit yang di kumpulkan nya itu betul-betul sangat banyak, beberapa hingga dia memakai ember serta dus untuk membawa nya ke tempat di mana dia beli motor itu.

    Satu diantara pegawai dari Honda Moto Care Depok yang melayani Setiadi ini kaget lantaran ada seseorang customer yang menginginkan beli motor CBR itu memakai duit koin yang berat nya meraih 25 kg.
    “Kemarin sales yang mengatasi itu Yulia Anggraini rekan saya.
    Bapaknya itu datang membawa ember sisa cat memiliki ukuran 25 kg yang berisi duit koin semuanya serta satu dus berisikan 14 plastik pecahan Rp 1. 000, ” ucap Mia waktu dihubungi Otomania, Selasa (27/9/2016).

    Berdasarkan penjelasan dari Mia (pegawai Honda Moto Care Depok) mengatakan bila duit koin yang di belanjakan oleh Setiadi untuk beli motor itu adalah hasil dari menyisihkan duit dari kembalian berbelanja atau duit jajan. Motor CBR itu juga di beli oleh Setiadi ditujukan pada anak nya.

    Mia juga menjelaskan customer yang beli CBR150 memakai duit koin itu bikin tim nya kewalahan dalam mengkalkulasi jumlah koin yang di berikanlah oleh Setiadi.


    “Kita beberapa ubahan mengkalkulasi uangnya, namun belum kelar. Hingga sekarang ini baru Rp 32 juta berbentuk koin Rp 1. 000. Bila semuanya telah terhitung, baru kami infokan ke customer untuk pengiriman unitnya, ” ucap Mia.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Berita Unik Dunia

    Berita Unik Dunia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan