• Posted by : Unknown Kamis, 20 Oktober 2016


    Berita Unik Dunia - Bila biasanya seekor penguin lebih nikmati bersantai diantara tumpukan ikan di kutub atau daerah bersuhu dingin yang lain, burung satu ini mempunyai 'pekerjaan' yang lebih utama.

    Penguin bernama Nils Olav -- seekor penghuni asal Norwegia di kebun binatang di Edinburgh, Skotlandia -- terekam kamera tengah menginspeksi beberapa pengawal Raja Norwegia.

    Nils Olav adalah seekor penguin yang dianugerahi penghargaan militer senior sebagai 'Brigadir Sir Nils Olav', dalam satu upacara yang di hadiri 50 prajurit Norwegia.

    Sepanjang pemberian gelar kehormatan berjalan, Nils Olav diarak di 'panggung' Zoo's Penguin Walk, seperti diambil dari CNN, Rabu (24/8/2016).

    Rekaman video sistem upacara itu juga mengedar didunia maya serta disenangi banyak netizen. Tampak dalam video itu sebagian orang prajurit membuat barisan rapi di segi Penguin Walk.

    Sesudah persiapan upacara usai, Nils Olav tampak jalan masuk jalur spesial yang disediakan untuk dia, didampingi oleh tiga orang petugas kebun binatang, serta diiringi sebagian prajurit pembawa bendera dari belakang.

    Hewan type penguin raja (King Penguin) itu tampak jalan melenggok sembari mempelajari prajurit manusia yang berbaris, dari ujung kaki sampai kepala.

    Burung yang suka berselancar di es itu sesekali berhenti, sebelumnya mengakhiri pengamatannya dengan mengepakkan sayapnya. Kemudian, Olav kembali jalan sembari sesekali keluarkan nada khas penguin.

    Waktu meraih barisan prajurit bersenjata serta bertopi khas terakhir, Nils Olav sudah dinanti oleh Brigadir David Allfrey, pimpinan sekalian produser arena parade The Royal Edinburgh Military Tattoo, serta sebagian orang utama yang lain.

    Selang beberapa saat, seseorang kepala prajurit tampak menyerahkan medali pada salah seseorang penjaga kebun binatang.

    Wanita yang berseragam coklat itu lantas menyerahkan medali itu pada rekannya, yang memasangkan penghargaan itu di 'lengan' Olav.


    Penghargaan itu bukanlah yang pertama kalinya di terima oleh penguin raja itu. Terlebih dulu pada 2005, Neils Olav diangkat jadi Colonel-in-Chief (kolonel pimpinan) untuk Pasukan Pengawal Raja Norwegia.

    Bukan sekedar itu, burung itu juga memperoleh gelar ksatria yang disahkan oleh Raja Norwegia, Harald V pada 2008.

    Saat ini, terdaftar mulai sejak Senin, 15 Agustus 2016, Olav resmi jadi 'Brigadir Sir Nils Olav'.

    " Satu kehormatan untuk kami agar bisa mengikuti Pasukan Pengawal Raja Norwegia, waktu mereka menganugerahkan gelar baru pada penguin raja kami, Sir Nils Olav, " kata Barbara Smith sebagai Pimpinan Eksekutif Royal Zoological Society Skotlandia.

    " Adalah peristiwa yang begitu membanggakan. Hal ini dapat mewakili hubungan kerja baik yang tersambung pada Skotlandia serta Norwegia, " sambung Smith.

    " Ini adalah contoh hubungan jalinan baik yang fantastis pada ke-2 negara, serta adalah satu kebiasaan yang begitu mengesankan. Selamat, Brigadir Olav! " ucap Brigadier David Allfrey.

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. Dapatkan Bonus Refferal seumur HIdup dari permaina poker yang kamu tawarakan ke Kawan kawan anda.
      Info hub :
      WA : +6281333555662

      BalasHapus

  • Copyright © - Berita Unik Dunia

    Berita Unik Dunia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan