• Posted by : Unknown Senin, 17 Oktober 2016

    Berita Unik Dunia - Tidak pernah terpikirkan terlebih dulu oleh pria berumur 35 th. itu kalau keputusannya untuk melakukan renovasi tempat tinggal mereka bakal membawanya pada suatu penemuan bernilai dalam histori.


    Seperti diambil dari Mirror.co.uk, Rabu (20/10/2016), lelaki yang namanya tak dijelaskan itu melakukan perbaikan rumahnya dalam sebagian bln. paling akhir. Di tengah-tengah renovasi, waktu pekerja meruntuhkan satu dinding yang ada di ruangan bawah tanah, mereka temukan " harta karun " bernilai itu.

     " Saya serta keluargaku beli serta menghuni tempat tinggal ini mulai sejak satu tahun lebih waktu lalu. Tempat tinggal ini di bangun pada th. 1940-an, jadi saya mesti melakukan renovasi lantaran telah tua. Saya harus juga merombak lantai pertama serta ke-2 saat bakal memperbarui ruangan bawah tanah, " kata pria yang memiliki tempat tinggal itu.

    Pria yang cuma di ketahui berinisial Branik12 itu bercerita apa yang diketemukannya dalam ruang bawah tanah tempat tinggalnya itu dalam account media sosialnya.

    Dibalik dinding yang sudah dibongkar itu dia temukan satu koper hijau. Dari jenisnya, benda itu disangka berumur begitu tua. Sang yang memiliki tempat tinggal juga lalu memerlihatkan temuannya pada istrinya.

    Lalu dengan memakai mainan anak mereka, ke-2 orang itu buka koper tua itu. Menurut tulisan yang ditulisnya dalam account medsos itu, dia temukan tulisan serta lukisan kuno. Bahkan juga, sebagian dari penemuan itu tampak seperti swastika.

    Dia lalu selalu membongkar isi koper serta temukan kertas lilin, koran kliping, dan tiga ikat duit. Ikatan duit yang pertama terbagi dalam pecahan US$ 20, yang segepok uang US$ 50, serta yang paling akhir terbagi dalam pecahan duit US$ 100.


    Keseluruhan dari ketiga ikatan duit itu yaitu sejumlah US$ 23. 000. " Tanggal di koran tunjukkan 25 Maret 1951. Mungkin saja hari yang sama juga dengan saat dikuburnya koper ini, " kata Brenik12.

     " Sebagian dari duit ini bahkan juga lebih langka dari pada yang lain, buku catatan cokelat, sertifikat emas, serta catatan bintang ini bahkan juga tak mengedar lagi, " kata dia.

    Duit kertas yang diketemukan oleh yang memiliki tempat tinggal itu disangka adalah alat ganti yang berlaku pada 1928 sampai 1934. Tak ada yang tahu persisi dari tempat mana duit itu berasal, namun penemuan itu tentu menaruh " rahasia " besar.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Berita Unik Dunia

    Berita Unik Dunia - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan